nuptk.net - Info NUPTK Terbaru dan Info Pendidikan
Selasa, 30-08-2016 21:41

Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sedang melakukan proses hitung mundur batas pengambilan data KIP dan BOS. Batas akhir tersebut telah ditetapkan sampai pada tanggal 31 Agustus 2016 pukul 23:59.

Meskipun belum ada informasi resmi melalui situs dikdasmen, aplikasi dapodik telah memberikan bocoran perpanjangan waktu entri data terutama untuk data peserta didik. Bagi operator yang masih belum menyelesaikan pendataan terutama data peserta didik masih ada kesempatan untuk menyelesaikan tugasnya.

Cut Off data KIP (Kartu Indonesia Pintar) diperpanjang sampai tanggal 15 September 2016, sedangkan Cut Off data BOS diperpanjang sampai tanggal 21 September 2016.

Berikut informasi yang berhasil dicapture oleh NUPTK.net.

batas cut off kip dan bos diperpanjang

Sumber: dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id

save our forest game android
NUPTK.net merupakan salah satu dari sekian ribu situs nuptk yang berusaha membantu para pendidik dan tenaga kependidikan untuk mendapatkan informasi mengenai status nuptk bersangkutan, apakah belum masuk database, diterima, ditunda atau ditolak. Data nuptk per sekolah, madrasah atau instansi yang ada di situs ini terbarui jika ada permintaan atau request. Mohon maaf jika belum direspon karena keterbatasan sumber daya. Informasi mengenai NUPTK di situs ini merupakan hasil pencarian melalui search engine nuptk yang sudah disediakan oleh Kemdiknas. Jika ada data yang tidak sesuai dengan identitas Anda, silahkan menghubungi Disdik atau Mapenda setempat.
NUPTK.net juga berusaha untuk menyajikan informasi mengenai dunia pendidikan terutama pendidikan dasar dan menengah yang didapat dari berbagai sumber yang akurat dan juga pengalaman pribadi.
nuptk.net © 2012-2015