nuptk.net - Info NUPTK Terbaru dan Info Pendidikan
nuptk 2016
Jum`at, 05-02-2016 21:32

Melalui surat edaran dengan nomor 1234/B/PR/2016 tangggal 11 Januari 2016 tentang penyaluran tunjangan tahun anggaran 2016, Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan memberikan himbauan kepada Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Berikut isi himbauan Dirjen GTK untuk ditindaklanjuti.

  1. Dinas Pendidikan memberikan arahan kepada guru untuk menggunakan dan mengisi data-data guru pada aplikasi Data Pokok Pendidikan (Dapodik) versi terbaru, Dapodik PAUD versi 2.0, Dapodik Dikdas versi 4.1.0 dan Dapodik Dikmen versi 8.3.0.
  2. Prioritas pemberian aneka tunjangan diberikan kepada guru yang telah menyelesaikan pengisian dapodik dan data-datanya dinyatakan valid sesuai kriteria.
  3. Dinas pendidikan diberi kewenangan dalam menentukan calon penerima aneka tunjangan melalui sistem aplikasi SIM Tunjangan paling lambat 29 Februari 2016. Jika usulan tidak masuk dan melewati tanggal tersebut, maka kuota akan dialihkan ke kabupaten/kota lain.

Dengan adanya himbauan melalui surat edaran tersebut, operator sekolah atau guru yang bersangkutan diharapkan untuk segera menyelesaikan dapodik.

Sumber: kemdikbud.go.id

save our forest game android
NUPTK.net merupakan situs yang berusaha membantu para PTK untuk mendapatkan informasi mengenai nuptk, pendidikan, teknologi dan informasi lainnya. Situs ini tidak berafiliasi dengan situs Kementerian manapun.
Data nuptk per sekolah dan madrasah situs ini terbarui jika ada permintaan atau request. Mohon maaf jika belum direspon karena keterbatasan sumber daya. Informasi mengenai NUPTK di situs ini merupakan hasil pencarian melalui beberapa aplikasi yang sudah disediakan oleh Kemdikbud dan Kemenag.Jika ada data yang tidak sesuai, silahkan request data terbaru atau hubungi Disdik atau Mapenda setempat untuk informasi yang lebih akurat.
nuptk.net © 2012-2017