nuptk.net - Info NUPTK Terbaru dan Info Pendidikan
nuptk 2016
Rabu, 18-01-2017 08:47

Admin dapodikdasmen telah menyampaikan sekitar awal bulan Januari 2017 bahwa server Dapodikdasmen telah kembali dibuka dan sekolah dapat melakukan perbaikan data dan sinkronisasi. Sinkronisasi akan ditutup kembali pada tanggal 16 Januari 2017.

Meskipun sudah diberi kesempatan sekitar 2 minggu, kondisi saat ini ternyata banyak sekolah yang melaporkan bahwa data siswa Calon Peserta UN sekolahnya belum seluruhnya valid dan harus dilakukan perbaikan melalui Aplikasi Dapodik Versi 2016 C.

Sebagaimana NUPTK.net kutip dari laman dapodikdasmen, secara teknis data calon peserta UN Tahun 2017 bersumber dari Dapodikdasmen. Karena itu, server Dapodikdasmen saat ini tetap dibuka dan sekolah dapat melakukan sinkronisasi melalui Aplikasi Dapodik versi 2016 C sampai dengan tanggal 31 Januari 2017.

Dihimbau sekolah untuk segera melakukan pengecekkan data khususnya data siswa kelas 6, 9 dan 12 pada Semester 1 Tahun Pelajaran 2016/2017. Ini adalah kesempatan kedua dan mungkin yang terakhir bagi operator sekolah yang belum melakukan perbaikan data siswa kelas 6, 9 dan 12.

Sedangkan batas waktu perbaikan data di laman http://ubk.kemdikbud.go.id adalah tanggal 25 Januari 2017.

Sumber: dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id

save our forest game android
NUPTK.net merupakan situs yang berusaha membantu para PTK untuk mendapatkan informasi mengenai nuptk, pendidikan, teknologi dan informasi lainnya. Situs ini tidak berafiliasi dengan situs Kementerian manapun.
Data nuptk per sekolah dan madrasah situs ini terbarui jika ada permintaan atau request. Mohon maaf jika belum direspon karena keterbatasan sumber daya. Informasi mengenai NUPTK di situs ini merupakan hasil pencarian melalui beberapa aplikasi yang sudah disediakan oleh Kemdikbud dan Kemenag.Jika ada data yang tidak sesuai, silahkan request data terbaru atau hubungi Disdik atau Mapenda setempat untuk informasi yang lebih akurat.
nuptk.net © 2012-2017