nuptk.net - Info NUPTK Terbaru dan Info Pendidikan
nuptk 2016
Kamis, 18-06-2015 22:00

Tanggal 30 Juni 2015 merupakan batas akhir dari proses-proses ajuan dari akun individu GTK di Padamu Negeri periode semester 2 Tahun Ajaran 2014/2015.

Proses-proses ajuan tersebut meliputi ajuan NUPTK, ajuan VerVal NRG, ajuan PKG lanjutan, ajuan EDS lanjutan hingga ajuan Keaktifan PTK.

Adapun selama tanggal 1 Juli s/d 31 Juli 2015, semua proses persetujuan berjenjang baik di tingkat Admin Dinas/Mapenda, Admin LPMP/Kanwil, Admin Kemenag Pusat, Admin Pusbangprodik masih tetap dibuka.

PADAMU NEGERI pada periode semester 1 Tahun Ajaran 2015/2016 juga mengagendakan program-program yang akan dibuka mulai 1 Agustus 2015 hingga 31 Desember 2015 meliputi:

  1. Pengisian Jadwal Pembelajaran Kelas
  2. Cetak Kartu Digital GTK (Keaktifan GTK)
  3. Laporan Penilaian Kinerja Guru
  4. VerVal NRG tahap 2
  5. DIO (Diklat Interaksi Online) Guru Reguler
  6. Program ProDEP PKB Kepala Sekolah dan Pengawas
  7. Uji Kompetensi Guru Nasional
  8. Ajuan dan Penerbitan NUPTK baru

Adapun untuk transaksi-transaksi reguler yang masih dibuka tanpa batas waktu, antara lain: mutasi GTK, alih fungsi GTK, penonaktifan GTK, registrasi GTK baru dan pemutakhiran portofolio GTK .

Dengan adanya informasi batas waktu ini, diharapkan GTK mampu menyikapi informasi ini dengan bijak agar NUPTK individu tidak bermasalah. Tidak perlu risau dengan adanya gonjang-ganjing status PADAMU NEGERI. Yang penting, apa yang ada kita kerjakan.

Sumber: Padamu.Negeri.Indonesiaku

save our forest game android
NUPTK.net merupakan situs yang berusaha membantu para PTK untuk mendapatkan informasi mengenai nuptk, pendidikan, teknologi dan informasi lainnya. Situs ini tidak berafiliasi dengan situs Kementerian manapun.
Data nuptk per sekolah dan madrasah situs ini terbarui jika ada permintaan atau request. Mohon maaf jika belum direspon karena keterbatasan sumber daya. Informasi mengenai NUPTK di situs ini merupakan hasil pencarian melalui beberapa aplikasi yang sudah disediakan oleh Kemdikbud dan Kemenag.Jika ada data yang tidak sesuai, silahkan request data terbaru atau hubungi Disdik atau Mapenda setempat untuk informasi yang lebih akurat.
nuptk.net © 2012-2017