nuptk.net - Info NUPTK Terbaru dan Info Pendidikan
Selasa, 24-03-2015 22:40

Salah satu fitur yang diluncurkan oleh Padamu Negeri adalah verifikasi dan validasi (verval) Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN). Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa NPSN yang terdaftar di Padamu Negeri sesuai dengan NPSN yang ada di Pusat Data dan Statistik Pendidikan (PDSP) Kemendikbud. Bagaimana cara melakukan verval NPSN?

Berikut langkah-langkah untuk melakukan verval NPSN Padamu Negeri:

  1. Login sebagai admin sekolah melalui Login PTK

    Login PTK

  2. Isikan username dan password

    ID dan Password

  3. Pilih layanan sekolah

    layanan sekolah padamu negeri

  4. Jika masih belum pernah melakukan verval NPSN, otomatis akan muncul form seperti di bawah ini. Isikan NPSN sekolah yang dimiliki saat ini dan valid

    Verval NPSN

  5. Setelah muncul form konfirmasi, pastikan data NPSN sekolah Anda sudah benar. Kemudian klik tombol simpan

    konfirmasi verval npsn

  6. Jika aplikasi berhasil menyimpan data, akan muncul kotak pesan sukses

    verval npsn sukses

save our forest game android
NUPTK.net merupakan salah satu dari sekian ribu situs nuptk yang berusaha membantu para pendidik dan tenaga kependidikan untuk mendapatkan informasi mengenai status nuptk bersangkutan, apakah belum masuk database, diterima, ditunda atau ditolak. Data nuptk per sekolah, madrasah atau instansi yang ada di situs ini terbarui jika ada permintaan atau request. Mohon maaf jika belum direspon karena keterbatasan sumber daya. Informasi mengenai NUPTK di situs ini merupakan hasil pencarian melalui search engine nuptk yang sudah disediakan oleh Kemdiknas. Jika ada data yang tidak sesuai dengan identitas Anda, silahkan menghubungi Disdik atau Mapenda setempat.
NUPTK.net juga berusaha untuk menyajikan informasi mengenai dunia pendidikan terutama pendidikan dasar dan menengah yang didapat dari berbagai sumber yang akurat dan juga pengalaman pribadi.
nuptk.net © 2012-2015