nuptk.net - Info NUPTK Terbaru dan Info Pendidikan
nuptk 2016
Rabu, 09-03-2016 16:34

Harvard Kennedy School, Boston, menawarkan beasiswa bagi pegawai negeri sipil Indonesia bagi program Master untuk Kebijakan Publik (MPP), Master Administrasi Publik/ Pembanguan International (MPA/ID), Master dua tahun dalam Administrasi Publik (MPA2), dan Mid-Career Master dalam bidang Administrasi Publik (MC/MPA).

Sebagaimana NUPTK.net kutip dari Antaranews, Direktur Akademi HKS, Jay K Rosengard, di Boston, Amerika Serikat, menawarkan beasiswa bagi pegawai negeri sipil di Kementerian Kelautan dan Perikanan Indonesia untuk belajar di perguruan tinggi Harvard kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti, usai memberi kuliah umum di HKS, Boston.

Rosengard menawarkan kepada Susi bagi PNS yang bisa berbahasa inggris bisa dikirim kapan saja ke HKS untuk program global tanpa melalui ujian atau proses tertentu. HKS setiap tahun menyediakan beasiswa bagi pegawai negeri sipil dari negara lain dan tahun lalu memberi kesempatan kepada pegawai Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan.

HKS juga memiliki Havard Kennedy School Indonesia Program (HKSIP) yang berdiri sejak 2010, sebagai jawaban atas kebutuhan pengembangan sistem pengajaran, penelitian, dan penerapan kebijakan publik di Indonesia dalam era pasca-Orde Baru.

Menanggapi tawaran tersebut, Pudjiastuti akan membicarakan terlebih dahulu dengan sekretaris jenderal di Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk membahas hal-hal yang lebih teknis.

Sebelum bertemu dengan Rosengard, Susi telah memberi kuliah umum di Massaschussetts Institute of Technology (MIT) Sloan School of Management dan Harvard Kennedy School, Boston, dengan tema Indonesia Sebagai Pusat Maritim Dunia.

Sumber: antaranews.com

save our forest game android
NUPTK.net merupakan situs yang berusaha membantu para PTK untuk mendapatkan informasi mengenai nuptk, pendidikan, teknologi dan informasi lainnya. Situs ini tidak berafiliasi dengan situs Kementerian manapun.
Data nuptk per sekolah dan madrasah situs ini terbarui jika ada permintaan atau request. Mohon maaf jika belum direspon karena keterbatasan sumber daya. Informasi mengenai NUPTK di situs ini merupakan hasil pencarian melalui beberapa aplikasi yang sudah disediakan oleh Kemdikbud dan Kemenag.Jika ada data yang tidak sesuai, silahkan request data terbaru atau hubungi Disdik atau Mapenda setempat untuk informasi yang lebih akurat.
nuptk.net © 2012-2017