nuptk.net - Info NUPTK Terbaru dan Info Pendidikan
Jum`at, 27-11-2015 16:58

Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya Aparatur Sipil Negara, Pendidikan Ilmu Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara (PIK-BKN) bekerja sama dengan Universitas Terbuka membuka penerimaan mahasiswa Pendidikan Ilmu Kepegawaian Program Studi S1.

Bidang minat/konsentrasi yang dibuka adalah Administrasi dan Manajemen Kepegawaian untuk kelas baru angkatan ke-9 dengan jumlah mahasiswa sebanyak 35 (tiga puluh lima) orang.

Berikut kriteria dan persyaratan umum penerima beasiswa S1 PIK-BKN.

  1. Mengikuti dan lulus ujian masuk Program Studi Strata 1 Bidang Minat/Konsentrasi Administrasi dan Manajemen Kepegawaian;
  2. Pangkat minimal Pengautr Muda golongan ruang II/a dan maksimal Pengatur Tingkat I golongan ruang II/d;
  3. Pendidikan formal SLTA, DIII (Diploma 3) atau sederajat;
  4. Bertugas mengelola kepegawaian minimal 2 (dua) tahun;
  5. Usia minimal 25 tahun dan maksimal 30 tahun pada tanggal 31 Desember 2016;
  6. Bersedia dan sanggup mengikuti tugas belajar sesua dengan ketentuan yang telah ditetapkan dan dibuat pada surat pernyataan;
  7. Memiliki integritas, motivasi dan dedikasi yang tinggi untuk belajar;
  8. Memiliki kemampuan kognisi yang baik (logika dan daya serap yang cepat);
  9. Diutamakan belum berkeluarga/menikah;
  10. Kondisi fisik sehat jasmani, rohani dan tidak mengkonsumsi Narkoba atau sejenisnya yang dibuktikan dengan surat dari Dokter Pemerintah.

Mahasiswa yang diterima akan mendapatkan beasiswa yang meliputi biaya penyelenggaraan pendidikan di PIK BKN selama 4 (empat) tahun, kesempatan wajib mengikuti praktek kerja kepegawaian di BKN pusat dan kantor regional BKN dan bagi mahasiswa setelah lulus akan diangkat dalam Jabatan Analis Kepegawaian Ahli.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan unduh surat penawaran mengikuti beasiswa pendidikan ilmu kepegawaian BKN disini.

Sumber: bkn.go.id

save our forest game android
NUPTK.net merupakan salah satu dari sekian ribu situs nuptk yang berusaha membantu para pendidik dan tenaga kependidikan untuk mendapatkan informasi mengenai status nuptk bersangkutan, apakah belum masuk database, diterima, ditunda atau ditolak. Data nuptk per sekolah, madrasah atau instansi yang ada di situs ini terbarui jika ada permintaan atau request. Mohon maaf jika belum direspon karena keterbatasan sumber daya. Informasi mengenai NUPTK di situs ini merupakan hasil pencarian melalui search engine nuptk yang sudah disediakan oleh Kemdiknas. Jika ada data yang tidak sesuai dengan identitas Anda, silahkan menghubungi Disdik atau Mapenda setempat.
NUPTK.net juga berusaha untuk menyajikan informasi mengenai dunia pendidikan terutama pendidikan dasar dan menengah yang didapat dari berbagai sumber yang akurat dan juga pengalaman pribadi.
nuptk.net © 2012-2015