nuptk.net - Info NUPTK Terbaru dan Info Pendidikan
Senin, 27-07-2015 22:44

Menjadi seorang PNS ternyata masih banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Banyak alasan mengapa mereka ingin menjadi seorang PNS. Bahkan ada yang bersedia membayar puluhan bahkan ratusan juta untuk menjadi seorang PNS, padahal sudah banyak masyarakat yang tertipu.

Salah satu alasan yang sudah umum untuk menjadi PNS karena adanya dana pensiun. Jadi, meskipun sudah tidak bekerja lagi karena batasan usia, pemerintah masih memberi gaji bagi PNS yang sudah pensiun.

Dengan adanya berbagai modus penipuan dalam perekrutan PNS, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Propinsi Jawa Timur mengeluarkan pengumuman kepada masyarakat luas agar berhati-hati terhadap berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan BKD Propinsi Jawa Timur.

Dalam surat pemberitahuan tersebut diberitahukan bahwa BKD Propinsi Jawa Timur tidak pernah membuat surat perihal pemanggilan melengkapi berkas pengangkatan CPNS 2015 dari tenaga honorer daerah kategori I (K1) susulan.

Surat tersebut ditujukan kepada Bupati/Walikota Cq. Kepala BKD Kabupaten/Kota se-Jawa Timur untuk disampaikan kepada seluruh masyarakat di daerahnya agar masyarakat tidak mudah tertipu dengan modus-modus yang ada.

Sumber: bkd.jatimprov.go.id

save our forest game android
NUPTK.net merupakan situs yang berusaha membantu para PTK untuk mendapatkan informasi mengenai nuptk, pendidikan, teknologi dan informasi lainnya. Situs ini tidak berafiliasi dengan situs Kementerian manapun.
Data nuptk per sekolah dan madrasah situs ini terbarui jika ada permintaan atau request. Mohon maaf jika belum direspon karena keterbatasan sumber daya. Informasi mengenai NUPTK di situs ini merupakan hasil pencarian melalui beberapa aplikasi yang sudah disediakan oleh Kemdikbud dan Kemenag.Jika ada data yang tidak sesuai, silahkan request data terbaru atau hubungi Disdik atau Mapenda setempat untuk informasi yang lebih akurat.
nuptk.net © 2012-2017