nuptk.net - Info NUPTK Terbaru dan Info Pendidikan
nuptk 2016
Kamis, 12-11-2015 16:28

Masih ada beberapa guru yang belum tercatat menjadi peserta UKG dengan beberapa alasan. Sedangkan Ditjen GTK melaksanakan uji kompetensi guru (UKG) antara tanggal 9-27 November 2015 di seluruh Indonesia dengan jumlah sasaran sebanyak 2.587.253 orang.

Berdasarkan surat dari Ditjen GTK No.8787/B/PR/2015 tanggal 6 November 2015, guru yang masih belum terdata atau salah mapel masih dapat mengikuti Uji Kompetensi Guru (UKG) Susulan Tahun 2015 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 7-11 Desember 2015.

Berikut ketentuan guru yang dapat mengikuti UKG susulan 2015.

  • Guru yang telah menjadi peserta UKG tetapi salah menetapkan mata pelajaran
  • Guru yang belum tercantum sebagai peserta UKG (baik yang sudah ada dalam Dapodik maupun belum), tidak termasuk guru Agama
  • Guru yang memiliki dua sertifikat pendidik, menetapkan mata pelajaran UKG sesuai dengan kualifikasi akademiknya
  • Guru yang diangkat sampai dengan 30 Desember 2005, mata pelajaran UKG sesuai dengan kualifikasi akademiknya, atau mata pelajaran yang diampunya
  • Guru yang diangkat mulai 1 Januari 2006, mata pelajaran UKG sesuai dengan kualifikasi akademiknya
Sumber: Dinas Pendidikan

save our forest game android
NUPTK.net merupakan situs yang berusaha membantu para PTK untuk mendapatkan informasi mengenai nuptk, pendidikan, teknologi dan informasi lainnya. Situs ini tidak berafiliasi dengan situs Kementerian manapun.
Data nuptk per sekolah dan madrasah situs ini terbarui jika ada permintaan atau request. Mohon maaf jika belum direspon karena keterbatasan sumber daya. Informasi mengenai NUPTK di situs ini merupakan hasil pencarian melalui beberapa aplikasi yang sudah disediakan oleh Kemdikbud dan Kemenag.Jika ada data yang tidak sesuai, silahkan request data terbaru atau hubungi Disdik atau Mapenda setempat untuk informasi yang lebih akurat.
nuptk.net © 2012-2017